Pengalaman Pengguna: lihat tips UX terbaik untuk situs web Anda

0
Tips User Experience UX

Di dunia maya, Pengalaman Pengguna (UX) adalah rajanya. Dialah yang membuat pengguna memutuskan, dengan sangat cepat, situs mana yang perlu diperhatikan dan mana yang akan dihindari, mulai sekarang. Dan, tentu saja, tidak ada perusahaan yang ingin situsnya tidak dirangkul oleh audiens targetnya.

Maka, perlu diketahui apa yang harus dilakukan agar selalu menyenangkan. Itulah mengapa kami memisahkan tips UX terbaik untuk situs web Anda. Adalah logis bahwa Anda akan terus mengikuti praktik Anda hari ini.

Apa itu Pengalaman Pengguna/ User eXperience ( UX )?

Nah, sebelum mulai menerangi jalur UX, kita perlu memahami sepenuhnya apa arti Pengalaman Pengguna.

Internet telah tumbuh secara eksponensial dalam beberapa tahun terakhir, dan telah dipeluk oleh banyak sekali pengguna, di antara para penikmat yang mendalam dan mereka yang masih berjuang dengan mouse. Dan UX, yang diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia sebagai Pengalaman Pengguna atau Kegunaan, menerjemahkan materi Anda untuk semua orang yang Anda inginkan agar dapat menikmati kunjungan melalui domain digital mereka.

Beberapa tip UX untuk situs web Anda

Sebuah kalimat dapat - dan harus - memandu upaya Anda: tidak ada yang dipaksa untuk mengetahui apa pun . Ini adalah mantra Anda untuk memberikan pengalaman pelanggan yang baik.Karena itu, pelajari tipsnya tanpa pernah melupakan jenis pengguna internet paling beragam yang menjadi target audiens Anda.

1 » Fokuskan dalam kegunaan

Banyak orang yang takjub dengan betapa mudahnya anak-anak zaman sekarang menggunakan perangkat seperti smartphone dan tablet. Tetapi jawaban atas fenomena ini dapat dengan mudah dijelaskan melalui kegunaan. Ini dapat dipahami sebagai membangun sesuatu yang berhasil, tidak hanya dengan baik, tetapi juga secara intuitif.

Contoh: Anda harus memasang paku di dinding dan mengambil palu. Dengan melihatnya saja, Anda sudah mengerti persis cara kerjanya palu tadi, tanpa harus menggunakan Cara Penggunaan atau sejenisnya.

2 » Miliki alat pencarian internal

Dengan pertumbuhan internet, situs web telah berubah dari hanya memiliki sedikit halaman statis untuk memasukkan, terkadang setiap hari, lebih banyak konten . Jadi, menemukan artikel atau materi tertentu bisa menjadi tugas yang hampir mustahil.

Jadi berinvestasi dalam alat pencarian internal dan belajar menggunakan tag dan kata kunci untuk memfasilitasi jembatan antara publik dan merek.

3 » Investasikan dalam navigasi yang dioptimalkan

Kebutuhan lain bagi mereka yang perlu menjelajahi situs web adalah memiliki pengalaman yang dioptimalkan.Dengan kata lain: sederhanakan navigasi sebanyak mungkin. Tidak ada yang mencemari visual atau menghalangi akses ke informasi. Jika ragu, evaluasi jumlah klik yang diperlukan pengguna untuk mencapai Calls-to-Action Anda. Lebih dari tiga klik? Saatnya memikirkan kembali strategi untuk tidak membiarkan pelanggan ini menyerah pada Anda.

4 » Memudahkan untuk Kembali ke HOME Atau Halaman Sebelum nya

Dan tips yang bagus dan sederhana dapat diterjemahkan oleh pidato Dorothy, dalam The Wizard of Oz: "tidak ada tempat seperti rumah". Oleh karena itu, sertakan tombol yang mudah diakses yang memungkinkan pengguna untuk kembali ke halaman beranda.

Semoga artikel ini membantu, Tetap Semngat Salam Techindaily.com
Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top